your life is just a sketch by pencil in your heart and your mind.

Waiting you. Hahaha

Boy : kau sudah makan?
Girl : hmm *sambil menggelengkan kepala*
Boy : kau tidak lapar?
Girl : hmm *sambil menggelangkan kepala*
Boy : tidak bisakan kau taruh rokokmu sebentar dan perhatikan aku? Apa kau kenyang hanya dengan merokok dan tersenyum?
Girl : *mematikan rokoknya, lalu menatap lelaki itu* aku akan melakukan apa yg kau inginkan, termasuk mematikan rokok. Apapun. Dan aku cukup kenyang dengan menatapmu saat tersenyum. *sambil tersenyum lebar*
Hmmm, tunggu. Apa kau terganggu jika aku merokok? Jika iya, aku akan menghentikannya.
Boy : *tersenyum sambil memegang tangan wanita itu* aku tidak terganggu sekarang, setidaknya kau mau kurangi itu untuk kesehatanmu dan kita bisa bersama lebih lama. *sambil mengambil bungkus rokok diatas meja*
Girl: *tersenyum* hahahaha Saat wanita itu berkedip, hanya bisa melihat sebungkus rokok di meja tanpa tangan yg memegangnya.
Girl : this a live. But dont stop dreaming. Actualy about boy that you want. Do what you want to do. Gotcha. Hahahahaha
The end
Kennarayan
*sorry if this your story. But i still your best friend right?? Hahahahahahaa

Tidak ada komentar :

Posting Komentar