your life is just a sketch by pencil in your heart and your mind.

Agar catatan menarik dibaca lagi.


Heiii lagi..
aku merupakan seorang mahasiswa di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, yang menuntut kita mendengarkan banyak ceramah dari para dosen. Walaupun kebanyakan dari mereka memiliki cara mengajar yang menarik, tapi sering pula aku di datangi oleh rasa kantuk dan bosan. Apa lagi aku punya tumpukan catatan yang harus aku baca ulang saat di kostan. Tapi aku punya cara, terutama karena aku hobi dalam bidang ini. Buat catatanmu semenarik mungkin, sesuai dengan seleramu yaa.

Taaaa daaaaa......



 karakter itu muncul di setiap catatanku. Mereka mengingatkan. Kadang tertulis kata-kata mutiara juga loh. dan berhasil membantuku agar semangat mengulang materi tersebut.
        Sekarang, bagaimana caramu??

Tidak ada komentar :

Posting Komentar