your life is just a sketch by pencil in your heart and your mind.

Liburan ala aku


Berjalan dengan baju tidur
Kuning dengan beruang tersenyum
Melangkah bingung memutari ruang
Hingga ternyata tempat awal  yang jadi tujuan
Tengkurap diatas Kasur
Pegang bantal sandarkan dagu
Habiskan waktu dengan dunianya
Hingga pensil yg lelah bergerak
Aku sedang berlibur
Dirumah, aku berlibur
Bahkan mandi jadi hal yang istimewa
Pergi jadi hal yang langka
Aku cukup terhibur
Dengan semua orang yang berteriak didalam rumahku
Semuanya vokalis
Semua punya nada dan lirik masing-masing
Aku diam
Di kamar kakakku yang berbau laki-laki
Asap rokok menempel di segala sisi
Gantikan suasana biru langit
Aku menggambar
Aku berkhayal
Aku barnyanyi
Aku nonton tv
Aku dirumah
Aku mendengarkan radio
Aku online fb
Aku liburan

Tangerang, 2014


Nb: liburan lebih banyak dirumah, sebab musim hujan. Aku juga tak mau terjebak banjir di jalan. Banyak yang ternyata aku bisa lakukan dirumah. Contohnya menulis dan menggambar juga berfikir.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar